Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Download TuneUp Utilities 2012

download tuneup utilities 2012 terbaruUntuk mengoptimalkan komputer Windows TuneUp Utilities adalah perangkat lunak terbaik yang bisa Anda dapatkan. Anda akan menemukan perangkat lunak sistem optimizer banyak di internet dan  tersedia, tetapi sejauh saya tahu dan penelitian pribadi saya  software ini menyediakan performa terbaik bersama dengan banyak alat-alat praktis yang sangat efektif untuk digunakan. versi terbaru dari TuneUp Utilities 2012 yang menjanjikan untuk mengoptimalkan sistem anda dan meningkatkan seluruh kinerja sistem.

Kenapa anda perlu menggunakan dan  download TuneUp Utilities  2012, karena akan ada daftar besar merupakan masalah utama dan karena masalah ini adalah masalah yang sering terjadi pada sistem anda, contohnya yaitu :

    Mengurangi masa pakai baterai.
    Tinggi konsumsi energi.
    Beban kerja yang tinggi disebabkan oleh software pihak ke-3.
    Rendah ruang disk.
    dan beberapa masalah jendela umum.

Tapi sekarang solusinya adalah di sini dan ini semua masalah akan diselesaikan dengan hanya menggunakan satu perangkat lunak dan ya TuneUp Utilities yang 2012.

Review tentang software TuneUp Utilities  2012

TuneUp Utilities 2012 menjaga PC seperti baru . sekarang lebih mudah untuk setiap pengguna untuk memperbaiki, mempercepat dan memelihara sistem yang baik. ada perbaikan baru begitu banyak dan penambahan versi baru seperti mode ekonomi yang mengurangi konsumsi energi dan meningkatkan masa pakai baterai khusus yang baik bagi pengguna laptop. antarmuka pengguna dan layar awal sangat menarik dan mudah digunakan, bahkan pengguna komputer non wont menemukan kesulitan dalam menggunakannya. lihat gambar di bawah Anda akan mendapatkan ide dan apa yang saya bicarakan.
Status rekomendasi Ulasan: TuneUp Utilities 2012 Fitur, Informasi Detail dan Gambar

TuneUp Utilities 2012 Home Screen

Dengan mengklik tombol Start 1 Click Maintenance Anda dapat mulai untuk memeriksa pemeliharaan sistem dan memperbaikinya.
satu klik pemeliharaan Ulasan: TuneUp Utilities 2012 Fitur, Informasi Detail dan Gambar

One Click Maintenance

Anda dapat mengoptimalkan PC Anda dengan hanya satu klik. pemeliharaan ini satu-klik akan melakukan tugas semua secara otomatis dan memberikan hasil yang lengkap. tugas utama termasuk dalam fitur adalah sebagai berikut:

    Membersihkan dan restrukturisasi registri.
    Menghapus file-file sementara off dan defragmenting hard disk.
    Menghapus cara pintas rusak.
    Mengoptimalkan sistem start-up dan shutdown.

Fitur TuneUp Utilities 2012

Defragment Hard Disk

Pemanasan ini Deactivator program akan menonaktifkan program yang tidak ada gunanya sama sekali. Anda dapat memeriksa bahwa program yang Anda tidak inginkan dan hanya membuat mereka menonaktifkan. ini akan meningkatkan waktu start up dan meningkatkan kinerja keseluruhan sistem anda.
Tinjauan menonaktifkan program: TuneUp Utilities 2012 Fitur, Informasi Detail dan Gambar

TuneUp Program Deactivator

Bu menggugat semua di atas alat yang disebutkan itu akan menghapus semua file temporer yang tidak perlu dan meningkatkan ruang secara keseluruhan pada hard disk ini akan mengarah pada kinerja yang lebih baik. Anda dapat bermain dengan ton pilihan iklan alat untuk mengoptimalkan sistem Anda dan membuatnya melakukan dengan baik.

Dengan bantuan TuneUp Styler Anda dapat menyesuaikan komputer Anda. Anda dapat memasukkan tema baru dan ikon dengan menggunakan pilihan ini dan ini adalah alat yang besar bagi mereka yang ingin menyesuaikan ada PC dan jika ada masalah selalu ada pilihan untuk mengembalikannya jika Anda telah mengambil cadangan.
styler Ulasan: TuneUp Utilities 2012 Fitur, Informasi Detail dan Gambar

TuneUp Styler
Ikhtisar Total TuneUp Utilities 2012:

    Memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan daya baterai hingga 30 persen dibandingkan dengan standar hemat daya teknik yang ditemukan pada Windows 7.
    Kilat-cepat start-up dan navigasi di seluruh program.
    Peningkatan kontrol atas program-program untuk melestarikan sumber daya sistem.
    Performa yang lebih baik keuntungan dari sebelumnya.
    Lebih intuitif dengan akses lebih cepat untuk alat tuning kritis dengan lebih sedikit klik.
    Lihat semua fitur dalam satu jendela, cocok untuk pengguna PC profesional.

download

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 20.44

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.