Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Devina Andriana

Saya adalah Devina Andriana lebih dikenal dengan panggilan Devin saya sangat senang dengan dunia blogging mulai tahun 2009 dan sampe saat ini saya sangat dan sedang berusaha focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog indonesia maupun blog inggris yang cukup populer diantaranya yaitu blog download software ini yang menyediakan software terbaru bagi anda, Devina Andriana merupakan blogger yang akan datang untuk masa depan :D

Kegiatan sehari-hari saya selain merupakan seorang blogger juga merupakan seorang pegawai negeri sipil yang igin mempersembahkan kemampuan nya bagi negara indonesia, anda bisa menemukan saya di berbagai situs media yaitu anda bisa mencari Devina Andriana di  Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya saya di rachsoft182@yahoo.com

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 02.30

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.