Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

AVG Anti-Virus Free Terbaru 2012.0.2178

AVG Anti-Virus Free Terbaru 2012.0.2178  : AVG Anti-Virus Free Edition adalah memilih atas PCWorld di Antivirus Gratis April 2012 yang Kepercayaan Anda. Ini dilakukan baik dalam hampir semua tes kami berlari. Dalam dunia nyata kita tes deteksi malware, yang mengevaluasi seberapa baik paket antivirus akan memblokir baru ancaman, freebie AVG diblokir 85,7 persen dari sampel, mengikat untuk hasil terbaik di antara program-program kita diuji. Ini terdeteksi 98,7 persen dari lebih dari 129.000 sampel malware dari empat bulan terakhir di malware kami uji "kebun binatang". Itulah skor yang baik, meskipun agak pendek hasil terbaik yang telah kita lihat. AVG berada di atas kelasnya di menonaktifkan infeksi malware aktif: Pada PC uji kami, itu terdeteksi dan menonaktifkan semua perangkat lunak berbahaya, dan menghapus semua jejak dari malware dua pertiga dari waktu.
AVG juga scan PC yang relatif cepat. Ketika kita diarahkan untuk memeriksa 4.5GB data, melaju dalam kecepatan kerja dalam 1 menit, 35 detik, waktu ketiga tercepat dalam tes ini dan hanya 4 detik lebih lambat dari yang tercepat. On-access scanner - yang berjalan ketika Anda membuka atau menyimpan file - mengambil 4 menit, 55 detik untuk pergi melalui jumlah data yang sama, sekitar rata-rata untuk program kita melihat. Saya suka antarmuka utama AVG, meskipun pengaturan canggih bisa mengintimidasi beberapa pengguna. Selain peringatan itu, jika Anda sedang mencari padat, perlindungan PC cepat, tidak terlihat lagi dari AVG.
AVG Anti-Virus (Free Edition) adalah scanner anti-virus yang menawarkan perlindungan anti-virus perlindungan serta alat-alat tambahan, termasuk AVG LinkScanner, E-Mail Perlindungan, Perlindungan Identitas dan penganalisis sistem untuk memindai kesalahan registri. Versi gratis ini terbatas dalam fitur, tapi juga meliputi semua fungsi pemindaian dasar serta perlindungan real-time dan update otomatis. Kecuali Anda opt-out selama pemasangan, AVG Free Edition akan mengubah kesalahan browser Anda halaman dan pengaturan pencarian untuk penyedia disponsori. Versi gratis juga menampilkan iklan banner untuk mempromosikan produk lain AVG.

download[4]
Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 00.20

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.