Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Download WinRAR Terbaru

download winrar terbaru gratissoftware WinRAR merupakan salah satu software kompresi terbaik yang tersedia dan memiliki begitu banyak fitur luar biasa bahwa Anda akan senang untuk memiliki software ini untuk di pasang di komputer anda. yang umum bahwa saat mengirim beberapa file besar yang kita hadapi beberapa masalah umum tetapi dengan bantuan dari WinRAR Anda dapat arsip dalam file yang berakhiran atau berekstensi rar atau zip file dan kompres sehingga ukuran file akan mengurangi dan akan mudah untuk dikirimkan selain  itu dengan memakai winrar file biasa nya terhindar dari virus dan untuk hal ini sebaiknya anda menggunakan atau download terbaru antivirus gratis. dengan mengompresi file yang akan menikmati manfaat lain juga yang memperoleh ruang yang sangat kurang sehingga tersedia lebih banyak ruang untuk file lain. Anda dapat men-download versi jejak WinRAR dari situs resmi atau hanya Google itu.

Tentang WinRAR :

Jika Anda adalah komputer user biasa dari Anda semua mungkin mengetahui tentang WinRAR dan manfaatnya juga, tidak ada persyaratan untuk memberikan penggunaan dan beberapa deskripsi fitur karena Anda semua tahu apa itu? dan bagaimana cara kerjanya? tapi yang tidak tahu tentang hal itu dari membaca artikel ini Anda akan mengetahui tentang hal itu.

program aplikasi WinRAR merupakan salah satu dan alat kompresi terbaik kuat atau Anda dapat mengatakan perangkat lunak untuk janda yang memimpin pasar dari tahun banyak dan akan mengarah juga. yang mendukung berbagai opsi untuk Buka kemasan dan Unzip file kompresi besar juga. dengan bantuan WinRAR Anda bisa dapat membongkar file seperti RAR, ZIP, ACE, ARJ, CAB, GZ, LZH, CAB, Z, 7-ZIP dan banyak banyak lagi. jika Anda mengompresi file Anda in. zip daripada mencoba menggunakan. rar karena memiliki efek kompresi lebih dari zip atau beberapa file lainnya.. itu akan remuk 10% sampai 20% lebih dari alat kompresi lainnya. tak diragukan WinRAR adalah sangat baik untuk digunakan, Silahkan download WinRAR Terbaru melalui link di bawah ini.

Penggunaan WinRAR:

Seperti instalasi lain, its juga sangat mudah untuk menginstal WinRAR di komputer Anda. setelah anda menginstalnya, Anda dapat menjelajahi seluruh sistem operasi Anda ke WinRAR yaitu akan bertindak seperti dan penjelajah. beberapa bulan yang lalu saya telah menulis satu artikel tentang cara menyembunyikan folder tanpa menggunakan software apapun? dalam bahwa saya telah menyebutkan bahwa tidak ada yang akan dapat melihatnya folder tetapi jika Anda membuka WinRAR Anda dan arahkan melalui itu dari yang Anda bisa dapat melihat bahwa folder.

download

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 21.57

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.