Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Download OpenOffice.org Terbaru

Apache OpenOffice 3.4.0 : Jika Anda seperti saya dan percaya dalam perangkat lunak Open Source daripada versi Dibayar atau Lisensi dari software ini Anda harus tahu. kita semua menggunakan MS Office untuk kantor kami atau digunakan di rumah dan apa pun yang mungkin menjadi alasan jika ada orang mengatakan kepada kami untuk membuat Presentasi PowerPoint atau untuk membuat Dokumen kita klik pada Ms PowerPoint atau Ms Word dan membuat it.But jika Anda ingin menggunakan Produk Microsoft Anda harus membelinya dan ini adalah masalah besar, beberapa orang mencari torrents, sebagian untuk Keygen dan all.ya saya tahu praktik sehari-hari yang pemula untuk dunia komputer.

Tapi teman-teman ada perangkat lunak lain yang tersedia untuk bersaing perangkat lunak MS Office dan yang dikenal sebagai "OpenOffice.org" jangan membawa saya salah saya tidak mengatakan untuk tidak menggunakan MS Office, itu selalu lebih baik tetapi saya hanya memberikan Anda alternative.we harus memiliki beberapa pilihan alternatif yang akan membantu kita untuk mendapatkan dan belajar lebih banyak.

Apa Developer Says:

OpenOffice.org adalah open source office suite perangkat lunak terkemuka untuk pengolah kata (word) spreadsheet(excel), presentasi (power point), grafis, dll, database dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer yang ada. Ia menyimpan semua data Anda dalam format standar internasional terbuka dan juga dapat membaca dan menulis berkas dari paket perangkat lunak lain diperusahaan anda. Hal ini dapat didownload dan digunakan benar-benar gratis untuk tujuan apapun.
Beberapa Fitur Dari OpenOffice:

Besar Software:

Perangkat lunak ini adalah hasil dari pekerjaan 20 tahun bekerja keras dan rekayasa perangkat lunak. itu dirancang sebagai perangkat lunak tunggal tapi akhirnya berkembang menjadi software.it terbentuk dengan baik memiliki konsistensi yang sangat baik yang perangkat lunak lain tidak dapat match.its sumber benar-benar terbuka sehingga perangkat lunak sehingga ada orang yang dapat melaporkan bug, permintaan untuk beberapa fitur baru dan banyak lagi .

    Lebih Baik Dengan Desain.
    Lebih Baik Untuk Anda.
    Jujur Software.

Mudah Untuk Gunakan:

Seperti yang Anda semua menggunakan beberapa atau perangkat lunak perkantoran lainnya dan Anda sudah familiar tentang cara menggunakan sehingga dalam menggunakan software ini Anda tidak akan menemukan kesulitan apapun dan dapat bekerja effectively.if Anda memiliki file paket dari kantor lain yang dapat membukanya di ini tanpa kesulitan.

    Menggunakannya Segera.
    Tidak Perlu Untuk Ketik ulang.
    Bagian Dari Masyarakat.

Dan GRATIS:

Stroke master adalah bahwa software ini dan alat ini banyak yang tersedia untuk Anda tanpa biaya yaitu GRATIS COST.its dirilis di bawah lisensi LGPL.

    Gratis Of Charge.
    Kebebasan Dari Khawatir.
    Mereka menghargai kebebasan Anda.

Kesimpulan:

Anda harus memiliki software ini dan Anda bisa mendapatkan semua ini hal-hal untuk free.if tidak dari setidaknya memberikan satu mencoba untuk itu silahkan download lewat link di bawah ini.  Dan bagi anda ada informasi terbaru tentang cara download video youtube, cara  meninggikan badan dan cara memakai jilbab

download

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 01.29

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini kenapa blognya ga update lagi ... padahal sayang blognya bagus

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.