Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Download Adobe Reader Terbaru

Adobe Reader X Versi 10.1.3 yaitu adobe reader 2012 adalah  versi terbaru dari Adobe Reader yang memimpin pasar PDF. Sebuah antarmuka sepenuhnya terbaik dan berbagai fitur baru dan perbaikan keamanan membuat sebuah dokumen dapat mendownload dokumen penting bagi siapa pun untuk software pembuka dokumen pdf di komputer desktop anda.

Perbaikan dari Adobe Reader tebaru 2012 ini yaitu saya dapatkan dari blog informasi tebaru bahwa Dari alat komentar yaitu kita bisa meningkatkan yang memungkinkan untuk mencatat dan membubuhi keterangan pada dokumen yang kita baca, dan dengan dukungan flash terbaru yang memungkinkan Anda melihat dan mendengar file suara dan video, ini adalah besar langkah-up dari versi sebelumnya. 

Semua dokumen pdf dapat dibuka dan diakses menggunakan Adobe Reader X  walaupun didalam dokumen tersebut terdapat gambar, multimedia yang kaya, email dan spreadsheet dan  beberapa konten lainnya yang pembaca dapat baca dokumen pdf nya dengan mudah. Yang tebaik dari Adobe Reader x ini yaitu adanya tingkat perlindungan atau protection file yang sangat tinggi dan bisa di atur sesuai keinginan terhadap perlindungan keamanan yang melekat pada dokumen nya, Adobe Reader 2012 terbaru juga Dikombinasikan dengan tampilan atau antarmuka streamline  yang baru, fitur ini membuat Adobe Reader X sebuah program yang harus didownload  bagi siapa pun yang memerlukan program atau software pembuka file pdf di komputer anda.

Kelebihan Adobe Reader X:
  • Antarmuka Sederhana
  • peningkatan keamanan yaitu proteksi file pdf,
  • fungsionalitas komentar atau menyisipkan sebuah catatan dengan mudah pada setiap dokumen pdf anda.
Kesimpulan: Jika Anda memiliki komputer kemungkinan bahwa Anda sudah memiliki beberapa versi dari Adobe Reader terinstal, tapi versi terbaru ini adalah update yang penting. Antarmuka baru yang besar, dengan toolbar efisien dan menu yang hilang ketika Anda memasuki membaca modus, yang memungkinkan Anda pandangan, penuh rapi dokumen. Fitur komentar baru memungkinkan Anda untuk membubuhi keterangan dan menyoroti dokumen Anda, sementara kemampuan untuk melihat video dan memutar audio dalam PDF Anda adalah tambahan baru yang berguna.

Tidak peduli apa program atau sotware yang Anda gunakan untuk membuka file PDF di komputer anda, Anda tahu bahwa Adobe Reader X dapat mengatasinya dan yang pasti mengapa ini standar industri PDF reader adalah bagian penting dari perangkat lunak.
Adobe Reader X Penerbit Deskripsi

Di Adobe Reader X 10.1.3 ini anda dapat membuka dokumen pdf yang di dalam nya tertanam file pdf yang mengandung file movie atau film, animasi dan suara atau lagu. karena kebutuhan dokumen yang interaktif saat ini adalah hal yang terpenting untuk menyampaikan informasi dalam bentuk dokumen.

Silahkan Download software Adobe Reader X 10.1.3 2012 terbaru melalui link di bawah ini dan jangan lupa tinggalkan komentar anda buat software yang satu ini, terima kasih dan mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda.

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 20.17

4 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks....

PapZeniX mengatakan...

tq you gn,.. gabung disini yuk,.. findskill7.blogspot.com/2012/06/bukti-pembayaran-justbeenpaidcom-ke-2.html

Unknown mengatakan...

Sankyu Gan.. ^^

Unknown mengatakan...

You have helped me so much by sharing this useful utility. I have some pdf files which I was trying to open and is searching for the right program. This is the most popular option. Thank you.
digital signature Adobe Reader

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.