Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Download CCleaner Terbaru

ccleaner terbaru 2012 gratisDownload CCleaner  terbaru 2012  Sebuah Tools atau utility yang dapat meningkatkan kinerja PC atau leptop anda yang sangat populer yaitu CCleaner merupakan program atau software yang wajib anda miliki di komputer anda. CCleaner juga dapat membersihkan file yang tidak diperlukan atau sampah di disk drive anda, dan dapat meningkatkan serta mengoptimalkan free space pada hard drive anda.

CCleaner merupakan sebuah aplikasi kecil yang paling bermanfaat yang akan memungkinkan Anda untuk membersihkan sisa instalasi sebuah program, saya buktikan juga dengan file di komputer saya, sebelum saya menjalankan Ccleaner ini sisa kosong dari drive C: saya yaitu 120MB dan setelah saya bersihkan menggunakan Ccleaner ini teryata jumlah sisa di Drive C: saya yaitu menjadi 650MB Dan ..... yang telah menghapus file-file sementara atau file sampah dan cache.

CCleaner dengan versi terbarunya yaitu CCleaner 3.19.1721 tahun 2012 yang merupakan perbaikan dari versi-versi sebelumnya lebih baik dan stabil di gunakan pada PC anda sebagai utility wajib yang dapat merawat komputer anda.

CCleaner PC Terbaru ini adalah Perangkat lunak atau software yang gratis  atau freeware, yang berarti Anda tidak harus membayar atau membeli lisensi software untuk menggunakannya dan menjalankan program ini di komputer kesayangan anda  untuk mendownload software saya sertakan link download nya di bawah ini, dan beritahukan berita terbaru ini kepada temen anda yang ingin menggunakan  program ini.

Cara penggunaan dari CCleaner juga sangat mudah anda tidak akan asing lagi dengan tampilan program yang user friendly yang cukup  jelas juga di dalam tampilannya. anda hanya perlu centang atau untick opsi yang ingin Anda hapus dan klik Analisa untuk memberitahu Anda berapa banyak ruang yang Anda akan buat, sebelum anda menggunakan nya saya sangat menyarankan anda  membuat cadangan sistem penuh dan membuat titik system-restore baru supaya komputer anda aman apabila terjadi masalah saat menjalankan program nya.


CCleaner terbaru full version   juga menggunakan ikon baru, perbaikan antarmuka berbagai dukungan yang lebih baik untuk Google Chrome dan Internet Explorer 9, dan dukungan baru ditambahkan untuk program seperti AVG AntiVirus 10,0, Audacity, LogMeIn Hamachi, BitTorrent, dan Windows Permainan Explorer dalam update CCleaner terbaru ini.


CCleaner Free version ini juga merupakan program yang sangat  cerdas memindai cookie Anda akan ingin disimpan, seperti yang untuk Google dan Yahoo,  alat sistem pembersih akhir hanya menjadi lebih baik. dan anda dapat juga menyumbang donasi untuk pengembang dan pembuat program ini.


Seperti halnya alat semacam ini, sCatatan: CCleaner termasuk pilihan untuk menginstal Google Chrome dan membuatnya default browser Anda. Anda harus hapus centang dua kotak centang jika Anda tidak ingin ini terjadi. Program ini adalah donationware. Hal ini bebas untuk mencoba, namun penulis menerima dan mendorong sumbangan terhadap pengembangan lebih lanjut.

download[4]

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 20.30

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.