Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Download Google Chrome Terbaru

download google chrome terbaruGoogle Chrome adalah web browser atau software gratis penjelajah website yang di buat oleh perusahaan Google untuk menunjang bisnis nya di layanan browser web, terbukti setelah beberapa lama diluncurkan Google Chrome  mulai menyaingi web browser lain seperti mozila firefox dan opera, versi Google Chrome   terbaru terus di kembangkan, masing-masing dengan keamanan baru dan stabilitas dengan inteface yang nyaman dan user friendly.  Versi paling baru dari Google Chrome  web browser yaitu  Google Chrome 20.0.1132.34 Beta, dalam versi yang terbaru ini kini Anda dapat sync tab antara semua komputer dan perangkat Anda saat  menjalankan Chrome selama Anda telah sign in ke account Google.

Di Chrome vesi  20 ini juga  Google mengembangkan fitur degan akselerasi hardware  yang diperpanjang untuk bekerja dengan hardware yang lebih tinggi seperti 3D WebGL grafis untuk mendukung komputer lama, seperti yang menjalankan Windows XP.
Untuk interface Google Chrome  menyediakan ribuan tema utama untuk Google dan fitur pencarian di Google Chrome yaitu  Web  browser "instant." dimana web hasil pencarian mulai muncul segera setelah Anda mulai mengetik di kotak pencarian Google. Kemudian muncul Halaman Instan, dimana Chrome akan mencoba menerka hubungan Anda cenderung untuk mengklik berikutnya, dan apabila fitur ini di aktifkan setiap anda mengetik kata di keyboar maka Google Chrome akan terus memperbarui hasil pencarian di google sesuai dengan kata kunci yang anda ketikan.  Fitur  "instan", pra-load situs pertama yang diusulkan autocomplete di latar belakangi pencarian google.com

Chrome 20 juga  menambahkan perlindungan keamanan baru, mengambil halaman dari perlindungan Reputasi SmartScreen Internet Explorer Aplikasi. Lapisan tambahan memperingatkan Anda bila Anda akan  men-download file (terutama file program) dari situs yang dianggap malware anda akan diberi peringatan untuk memasuki situs atau web tersebut.
Popularitas Google Chrome menjadi lebih baik di layanan Web Google. Halaman tab baru tweak untuk memberikan keunggulan lebih ke toko Chrome Web app. Pesaingan pun semakin ketat di pasar web browser dunia seperti  Firefox 9 (Gratis, 4 bintang), Internet Explorer 9 (Gratis, 4 bintang), Safari 5.1 (Gratis, 4 bintang), dan Opera 11,60 (Gratis, 4 bintang)-tetap berjuang untuk sama user interface Spartan Chrome, cepat operasi, dan muncul dukungan standar.

Chrome menawarkan semua alat-alat browser Web nya dengan berbagai fitur yang terhubung dengan aplikasi lain seperti bookmark sync, pembaca built-in PDF, dan ekstensi. Desain halus browser, kompatibilitas, dan terutama kecepatan telah terkesan komunitas Web cukup untuk membuat Chrome browser tercepat dalam hal pangsa pasar. Pada ukuran ini, itu sampai di 19-33 persen

Yang membuat browser ini begitu istimewa yaitu adanya Swift Pengaturan proses ini menunjukkan komitmen Chrome untuk mempercepat dan mempermudah kita menggunakan aplikasi web browser Cukup klik tombol Install pada halaman Web Chrome, dan Anda akan memiliki browser dan berjalan dalam waktu kurang dari satu menit, tanpa wizard untuk melewati dan tidak ada sistem restart. Browser yang tersedia untuk Sistem operasi Apple Mac  dan Linux OS, dan  Windows. Hal ini juga update sendiri secara otomatis di bekarang layar.

Dimulai dengan versi 17, perubahan dalam penampilan pertama yang dikelola dari browser terjadi. Anda juga bisa menggatur  kotak dialog pencarian anda di menu pengaturan anda menggunakan Bing milik microsoft, Google, ataupun  Yahoo sebagai mesin pencari Anda, tetapi pandangan pertama dari jendela browser meminta Anda untuk sign in ke akun Google. Ini tidak mengubah perilaku browser, tetapi tidak melihat acara Google semakin pendukung solipsistic dari Web, dan menimbulkan kekhawatiran tentang pelacakan browser. Di sisi positifnya, itu tidak memberikan manfaat untuk dapat untuk melakukan sinkronisasi pengaturan browser yang berbeda dan bookmark pada komputer yang berbeda.

Silahkan Download Google Chrome Terbaru melalui link di bawah ini dan segera instalkan ke komputer anda biar berinternet anda menjadi cepet dan asyik dan bagi anda yang sedang mencari daemon tools silahkan lihat postingan saya yang kemarin.

download[4]

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 22.50

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.