Create your own banner at mybannermaker.com!
Berita Terbaru :

Download Winamp Terbaru

download winamp terbaruDownload Software terbaru pemutar musik yang terbaik dan terbanyak di gunakan di komputer adalah Winamp terbaru , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan link download dari winamp versi terbaru yaitu winamp Winamp 5.63 Full

kelebihan dari winamp versi terbaru ini yaitu  Anda dapat menambahkan fitur baru yang menarik pada sumber daya sistem yang lebih stabil, sehingga Winamp jelas dapat dijalankan di backgroud sistem anda dengan  ramping  dan cepat. Ketika saya dimuat seratus lagu pasangan, saya menangkapnya makan hanya di bawah 100MB memori-meskipun saya tahu bahwa ini dialokasikan memori, tidak benar-benar apa app gunakan. Lonjakan penjatahan memori mungkin cukup alasan bagi sebagian orang untuk parit aplikasi, tapi saya merasa masih snappier dan lebih ramping dari sejumlah pesaingnya.

Winamp baru datang dengan antarmuka baru yang akan tampak akrab bagi orang-orang yang saat ini menggunakan pemain seperti iTunes dan MediaMonkey. Kulit baru, dijuluki Bento, yang kompak dan terorganisir. Ketika Anda meluncurkan aplikasi, Anda disajikan dengan tampilan yang diperluas, yang meliputi pemutar Winamp pengguna dasar yang digunakan untuk melihat di pojok kiri atas. Selanjutnya pemain adalah jalur informasi, termasuk seni album, judul lagu, artis, album, tahun rilis, peringkat Anda berikan lagu, dan banyak lagi. Di samping informasi lagu adalah editor playlist, pandangan lain bahwa Winamp pengguna akan akrab dengan.

fitur_winamp_terbaruDimana letak Winamp benar-benar mengubah berada dibalik ketiga bidang. UI memperluas dan termasuk media browser di sebelah kanan, seperti Anda temukan di iTunes dan Windows Media Player. Di sini Anda dapat melihat semua daftar putar, bergerak cepat antara dashboard Winamp dan fitur online lainnya, melihat lagu terbaru Anda telah memainkan sebagian besar atau peringkat tertinggi, dan mengakses direktori podcast. Winamp paling baru juga mendukung sinkronisasi iPod dan lainnya pemain media digital, jadi jika mereka terhubung mereka akan terlihat dalam daftar.

Share this Article on :
Posted by: Devina Andriana
Download Software Gratis Updated at: 21.08

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Software Gratis 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.